Pidato Ibrahimovic Jadi Kunci AC Milan Gasak Juventus

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • sportsmole.co.uk

VIVA –  Zlatan Ibrahimovic memang tak mencetak gol saat AC Milan menggasak tuan rumah Juventus 3-0 dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 10 mEI 2021. Namun, pemain 39 tahun ini tetap memiliki peran krusial dalam kemenangan Rossoneri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal tersebut diutarakan gelandang Milan, Ismael Bennacer. Ibra rupanya sempat memberikan pidato di ruang ganti yang memompa semangat Milan.

"Ibra berbicara, demikian halnya dengan Simon Kjaer. Mereka pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan. Saat Anda punya pemain seperti Ibra yang bilang kami perlu memberikan yang terbaik untuk tim ini, kami akan memberikan 200 persen," kata Bennacer dilansir Football Italia.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Pelatih bilang pada kami sebelum laga, bahwa kami harus menganggap duel ini seperti final. Dan kami harus memenangkannya," tegasnya.

Brahim Diaz membuka gol Milan di menit 45+1. Dua gol tim tamu lainnya dicetak Ante Rebic (78') dan Fikayo Tomori (82').

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Milan sebenarnya bisa menambah keunggulan di menit 58. Namun, tendangan penalti Franck Kessie digagalkan kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Kemenangan ini membuka jalan Milan finis di empat besar atau tampil di Liga Champions musim depan. Armada Stefano Pioli duduk di posisi ketiga dengan 72 poin dari 35 laga.

Sementara itu, Juve harus melorot ke posisi kelima dengan 69 poin. Jika posisi ini bertahan, mereka harus tampil di Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya