Juventus Terlempar dari 4 Besar, Andrea Pirlo Ogah Mundur

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA –  Juventus hancur lebur di markas sendiri, Allianz Stadium. Mereka digasak AC Milan 0-3 dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 10 Mei 2021.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Brahim Diaz membuka gol Milan di menit 45+1. Dua gol tim tamu lainnya dicetak Ante Rebic (78') dan Fikayo Tomori (82').

Hasil ini membuat Juve terlempar dari empat besar. Bianconeri melorot ke posisi 5 dengan 69 poin dari 35 laga. Jika posisi ini bertahan, Juve harus puas tampil di Liga Europa.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tak pelak posisi pelatih Andrea Pirlo pun dalam sorotan. Namun, pelatih 41 tahun ini bersikeras menolak untuk mundur.

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Tidak, saya tak bakal mundur. Saya mengambil peran ini dengan sangat antusias di tengah sejumlah kesulitan. Saya siap membantu klub, masih ada tiga pertandingan lagi. Jadi, saya akan terus bekerja selama masih diizinkan," kata Pirlo dilansir Football Italia.

Pirlo tetap merasa Juve sudah tampil bagus. Dia akan melakukan evaluasi agar timnya bisa bangkit dalam tiga pertandingan sisa.

"Saya bilang kemarin bahwa tim terlihat bagus sepekan ini, kami berlatih dengan mentalitas dan konsentrasi yang tepat. Tim ini masih hidup dan saya yakin bisa menunjukkan performa hebat," ucap Pirlo.

"Jika Anda kalah dalam laga penting dengan skor 0-3, itu berarti banyak hal tak berhasil. Tapi, saya perlu melakukan evaluasi dan berbicara dengan pemain dengan kepala dingin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya