Proyek Jose Mourinho di AS Roma Terancam Berantakan

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA – Jose Mourinho sudah mulai bergerak untuk membangun proyek di AS Roma. Dia membidik sejumlah pemain.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Di antara pemain yang kabarnya maasuk dalam daftar adalah bekas anak asuhnya di Tottenham Hotspur. Mereka yang dihubungkan ialah Emile-Pierre Hojbjerg serta Eric Dier.

Pemain-pemain tersebut memang menjadi andalan Mourinho ketika menangani Tottenham. Maka tak heran bila dia mau membawa serta keduanya ke Olimpico musim depan.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Sayangnya rencana Mourinho tersebut terancam buyar. Pihak Tottenham telah mengeluarkan pernyataan tegas soal kedua pemain tersebut. Mereka bakal menolak segala tawaran yang masuk dan memastikan Dier serta Hojbjerg tidak dijual.

"Tidak mungkin keduanya dijual. Mungkin semua tergantung kepada manajer baru Tottenham nanti, tapi setiap yang datang selalu saja mengandalkan mereka," ungkap sumber dikutip Mirror.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Photo :
  • instagram.com/ericdier15

"Mereka pemain penting dan tidak ada yang melihat itu akan berubah dalam waktu dekat," sambungnya.

Selain Dier dan Hojbjerg, Mourinho juga dihubungkan dengan Nemanja Matic dari MU. Lalu ada juga Renato Sanches yang sekarang tengah bersinar bersama Lille.

Mourinho juga ingin memboyong kiper David De Gea untuk menggantikan Pau Lopez yang cedera dan harus absen hingga tiga bulan ke depan. 

Di depan, Mourinho kabarnya tertarik mendatangkan Mauro Icardi dari PSG. Dia butuh opsi tambahan selain Edin Dzeko untuk menjadi juru gedor utama. Kebetulan musim ini Icardi kurang terpakai di skuad Les Parisiens. Dan bila sulit, kemungkinan sang pelatih akan berusaha mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya