Gianluigi Buffon Didekati Klub Brasil Flamengo

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfc

VIVA – Teka-teki masa depan kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon selepas kontrak habis dengan Juventus pada akhir musim nanti memang tengah menjadi sorotan. Apalagi, Buffon sudah memastikan bahwa dirinya belum mau pensiun dari lapangan hijau.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Penjaga gawang yang telah menginjak usia 43 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus, namun belum mau pensiun. Sejumlah klub Eropa pun sedang berupaya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, kabar terbaru yang diungkapkan Buffon, bahwa dirinya tengah didekati oleh salah satu klub Brasil, Flamengo. Dia mengakui, Flamengo telah meneleponnya untuk mengajaknya pindah ke negeri Samba.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sayangnya, Buffon tak langsung menerima pinangan tersebut. Sebab, eks kiper Parma dan Paris Saint-Germain itu tidak ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain jauh dari kampung halamannya.

"Saya mendapat telepon dari Flamengo, tapi saya pikir saya akan tinggal lebih dekat dengan rumah. Saya tidak tahu apakah ada resep khusus agar bisa prima bermain di usia 43 tahun," kata Buffon kepada TNT Brasil, Jumat 14 Mei 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya kira itu semua tergantung pada karakter Anda, tubuh Anda dan tentu saja keberuntungan. Karena, itu bisa membuat perbedaan yang sangat besar," ucapnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024