Juventus Vs Inter Milan, Antonio Conte Mogok Lagi

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan menjalani pertandingan pekan ke-37 Serie A di Allianz Stadium, markas Juventus pada Sabtu malam WIB 15 Mei 2021. Jelang laga ini, pelatih Antonio Conte kembali mogok.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Conte tidak hadir dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan. Ini sama seperti ketika mereka berhadapan dengan AS Roma di pekan sebelumnya.

Mengutip Football Italia, Conte memilih untuk tidak hadir dalam konferensi pers karena alasan menghindari pertanyaan di luar sepakbola.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Juru taktik asal Italia itu dilaporkan cuma akan berbicara dengan saluran media resmi klub seperti Inter TV. Selebihnya dia tidak mau ikut serta.

Inter sudah pasti menjadi juara Serie A musim ini. Raihan poinnya tak mungkin lagi dikejar oleh pesaing terdekat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sejak saat itu, Conte memilih untuk bungkam. Dia menghindari pertanyaan dari media massa karena tak mau berbicara soal di luar lapangan.

Terlebih biasanya dalam situasi seperti ini banyak laporan yang mengaitkan masa depannya dan juga internal Inter itu sendiri.

Banyak pemain Inter yang dikaitkan dengan klub lain. Ditambah lagi masih ada polemik mengenai Inter sebagai klub yang ikut menggagas Liga Super Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya