Ucapan Selamat Mourinho Atas Kemenangan AS Roma Jadi Sorotan

Jose Mourinho saat masih menjadi manajer Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – AS Roma berhasil memecundangi Lazio pada Derby della Capitale dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Jose Mourinho ikut senang atas kemenangan tersebut.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Roma mengakhiri puasa kemenangan atas rival sekotanya setelah mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 di Stadio Olimpico. Henrikh Mkhitaryan dan Pedro jadi pahlawan tim Serigala Roma di pertandingan ini.

Kemenangan ini dirayakan dengan suka cita oleh Roma lantaran berhasil jadi pertama kalinya setelah tiga tahun, Roma kembali jadi penguasa Ibu kota. Kali terakhir Giallorossi memenangkan Derby della Capitale terjadi pada September 2018 silam dengan skor 3-1.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kebahagiaan tak cuma dirasakan oleh segenap tim asuhan Paulo Fonseca, Mourinho pun ternyata ikut senang melihat kemenangan Roma. Dia bahkan ikut berkomentar pada salah satu unggahan Roma di akun Instagram resminya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Selamat kepada tim dan Tuan Fonseca, kemenangan yang luar biasa," tulis pria asal Portugal dikutip Football Italia.

Ucapan tersebut nyatanya langsung menjadi sorotan. Pasalnya, hingga saat ini netizen telah memberikan 16724 tanda suka disertai 855 tanggapan hanya pada komentar Mourinho tersebut.

Diketahui, eks bos Tottenham Hotspur itu akan menjadi pelatih Roma mulai musim depan menggantikan Fonseca. Tugasnya cukup berat mengingat harus mengembalikan Giallorossi ke papan atas Serie A.

Namun, tugas itu berpotensi untuk diwujudkan Mourinho. Sebab, dia hanya akan fokus pada kompetisi domestik saja lantaran Roma hampir pasti tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya