Ada Tawaran Menarik buat AC Milan, Bisa Dapat Striker PSG

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers
Sumber :
  • PSG

VIVA – Mauro Icardi mau kembali ke Italia. Dia tertarik untuk kembali memijak kota Milan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hanya saja Icardi kemungkinan tidak akan bergabung dengan klub lamanya, Inter Milan. Dia sekarang diisukan mau hijrah ke AC Milan.

Diketahui Icardi sebelumnya pindah dari Inter pada 2018. Awalnya dia menjadi pemain pinjaman. Namun kemudian dipermanenkan dengan tebusan 57 juta euro.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Musim kini peran Icardi agak kurang di PSG. Dia harus bersaing dengan Moise Kean untuk mendapatkan tempat utama, itu pun setelah Kylian Mbappe serta Neymar.

Merasa kurang nyaman, agen Icardi yang juga merupakan istrinya, Wanda Nara, berpikir untuk pulang ke Italia saja. Dan Milan dianggap sebagai pilihan tepat.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Photo :
  • instagram

Laporan Football Italia, Wanda Nara sudah menawarkan Icardi kepada Milan. Dia melihat celah bahwa klub tersebut memang butuh amunisi baru, melapis Zlatan Ibrahimovic yang baru-baru ini mengalami cedera serius.

Urusan gaji dipercaya menjadi kendala utama Milan untuk memakai jasa Icardi. Dia diketahui dibayar  juta euro per musim di PSG.

Hanya saja Milan juga jangan patah arang duluan. Ada jalan lain yang bisa dibuka. Mereka berpeluang memboyongnya dengan status pinjaman di musim depan dan buat gaji, PSG bersedia membagi dua bebannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya