Skema Ajaib Juventus Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Pemain Juventus rayakan kemenangan melawan Inter Milan.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Nasib Juventus untuk berlaga di Liga Champions musim depan berada di ujung tandung. Mereka berpotensi absen di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa tersebut, lalu bagaimana cara Nyonya Tua keluar dari tekanan ini?

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus kini tengah berjibaku di klasemen Serie A. Menilik dari kuota Italia musim lalu, ada empat tim Italia yang berhak meraih tiket ke Liga Champions musim depan. 

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sekarang Nyonya Tua yang berada di posisi ke-5 dengan 75 poin bersaing dengan Atalanta (2) 78 poin, Napoli (3) 76 poin dan AC Milan (4) 76 poin untuk menyegel tiket. Dengan menyisahkan satu laga pamungkas di Serie A, otomatis Juventus wajib meraih poin sempurna. 

Di laga terakhir mereka akan menghadapi Bologna, menilik dari peta kekuatan tentu skuad asuhan Andrea Pirlo diunggulkan keluar sebagai pemenang. Tapi tidak cukup menang, mereka juga berharap pada hasil tim lain.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ya, Juventus bisa saja lolos ke Liga Champions jika Napoli yang duduk di posisi ketiga dan AC Milan minimal bermain imbang. Juventus hanya berharap satu tim itu terpeleset dan menggantikan posisinya di 4 besar.

Dilansir Soccerway, Milan sendiri akan menghadapi Atalanta di laga pamungkas. Sedangkan Napoli dijadwalkan bentrok dengan Hellas Verona. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024