Lawan Terakhir Juventus di Serie A Wanti-wanti Soal Wasit

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Bologna akan menjadi lawan terakhir Juventus di Serie A musim ini. Pertandingan sendiri bakalan dilangsungkan pada akhir pekan nanti.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sebelum laga, pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic menyampaikan hal menarik. Dia menyatakan bahwa pihak Serie A pasti akan menunjuk wasit yang tepat untuk pertandingan nanti.

Ungkapan yang dimaknai berbeda oleh pihak lain. Ada dugaan Mihajlovic coba memperingatkan pihak terkait agar mereka tidak melakukan kesalahan dalam menunjuk pengadil lapangan mengingat ini merupakan duel krusial.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya yakin mereka akan menunjuk wasit yang tepat, mengingat musim ini sudah banyak debutan yang membuat sejumlah kesalahan," ungkap Mihajlovic.

"Mereka akan memilih Valeri, atau Giacomelli, saya percaya. Saya berani bertaruh," sambungnya dikutip Football Italia.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Photo :
  • twitter.com/BolognaFC1909en

Mengenai kubu lawan, Mihajlovic percaya Juventus bakalan habis-habisan. Dia juga tahun Bologna dalam kesempatan ini sangat tidak diunggulkan. Tapi dia berjanji akan membuat kejutan bagi Bianconeri.

"Di atas kertas, kami tidak punya peluang. Tapi lihat Cagliari melawan AC Milan, dalam sepakbola tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya," ungkap mantan pemain Lazio itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya