Gattuso Dipecat Usai Gagal Bawa Napoli ke Liga Champions

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • https://twitter.com/sscnapoli

VIVA – Sungguh nahas nasib dari Gennaro Gattuso, dia jadi korban kegagalan Napoli. Pelatih asal Italia itu dipecat usai I Pertanopei melakoni duel pekan terakhir Serie A

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Napoli menghadapi Hellas Verona di partai pamungkas pada Senin dini hari WIB 24 Mei 2021. Duel itu berakhir dengan skor 1-1. 

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli/
AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Hasil tersebut berdampak pada posisinya di klasemen, mereka harus menerima kenyataan pahit merelakan tiket Liga Champions kepada Juventus yang yang pada akhirnya menggeser mereka dari peringkat keempat klasemen Serie A.

Napoli turun ke urutan kelima klasemen Serie A dengan raihan 77 poin. Mereka kalah satu angka dari Atalanta dan Juventus yang ada di peringkat ketiga dan keempat.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Kondisi tersebut merembet ke Gattuso, dia dipecat beberapa jam setelah pertandingan. Presiden Napoli, De Laurentiis mengucapkan selamat tinggal kepada Gattuso melalui akun media sosial twitter pribadinya. 

"Rino (panggilan Gattuso), saya senang bisa menghabiskan 2 musim dengan Anda. Terimakasih atas pekerjaan yang dilakukan. Saya harap Anda bisa sukses dimanapun berada. Saya mengirim pelukan untuk istri dan anak Anda," tulis dia.

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022