Demi Konsistensi, AC Milan Dongkrak Standar

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Ilmilanista.it

VIVA – AC Milan mengakhiri Serie A 2020/2021 sebagai runner up. Mereka mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Hasil ini membuat I Rosonerri harus berbenah.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengaku sudah memikirkan apa yang harus dilakukan di musim depan. Dia memastikan akan mendongkrak standar kekuatan karena ambisi bisa konsisten.

"Saya sudah memikirkan tentang musim depan, saya ingin meningkatkan standar dan kami ambisius," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pioli ingin bisa memenangkan gelar bersama Milan. Karena itulah dia sudah memikirkan apa yang harus dilakukan musim depan.

Perbincangan dengan Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini juga masih diingat olehnya. Salah satunya memastikan tim selalu memiliki ambisi besar.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Akan sangat bagus untuk memenangkan sesuatu bersama Milan, tapi saya ingat ketika Paolo Maldini mengatakan bahwa untuk menjadi kompetitif, kami perlu bermain di Liga Champions selama dua atau tiga musim beruntun. Kami harus punya ambisi karena kami adalah Milan," tuturnya.

Juru taktik berusia 55 tahun itu berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan meraih prestasi bersama Milan.

"Saya sudah bersiap untuk musim depan, saya bermimpi di malam hari dan bekerja siang hari. Mimpi bisa menjadi kenyataan," ujar Pioli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya