Sinyal Kuat Eden Hazard Bakal Dibajak AS Roma

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Jose Mourinho mulai bekerja sebagai pelatih AS Roma musim depan. Namun sebelum memulai tugasnya, The Special One, kini mulai mempersiapkan diri.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dia sudah mulai membuat racikan tim. Mourinho mau mendatangkan sejumlah nama yang dianggap bisa menyempurnakan skuad Giallorossi.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar Mourinho. Kebanyakan merupakan mantan anak asuhnya. Ia dirumorkan bakal memboyong mantan anak asuhnya waktu di Chelsea, Eden Hazard.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Beberapa tahun lalu, Hazard berbicara tentang betapa dia menikmati bekerja di bawah Mourinho bersama Chelsea. Tentu ini tak menutup kemungkinan pindah ke Roma akan menarik baginya.

"Jika sekarang mereka bertanya kepada saya tentang pelatih dengan siapa saya ingin bekerja lagi, saya akan mengatakan Mourinho, '' ujar Hazard pada 2018 dikutip dari Daily Mail, Rabu 26 Mei 2021.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya biasanya tidak menyesali banyak hal, tetapi salah satu hal yang saya lakukan adalah tidak bisa bekerja dengan Mourinho lagi di Chelsea," kata dia.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024