Antonio Conte Sepakat Berpisah dengan Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Kabar tak sedap datang dari kampiun Serie 2020/2021, Inter Milan yang kemungkinan besar akan ditinggal oleh sang pelatih, Antonio Conte lewat kesepakatan bersama.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan memang berniat untuk menjual sejumlah pemain agar mendapatkan dana segar sebesar 80 hingga 100 juta euro. Selain itu, manajemen La Beneamata juga berencana memotong gaji pemain hingga 20 persen.

Rencana tersebut membuat Conte kecewa. Sebab, eks manajer Chelsea itu menginginkan Inter Milan membeli pemain bari dan proyek yang jelas untuk menjadi juara lagi.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Diskusi dengan presiden klub, Steven Zhang pun tak membuahkan hasil. Akibatnya, Conte memilih pergi meninggalkan Inter Milan, hanya dua musim setelah dia datang.

Usai melakukan negosiasi terkait kepergiannya, Conte dan Inter akhirnya mencapai kata sepakat. Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Nerazzurri akan membayar biaya pesangon senilai 7 juta euro kepada Conte.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Keputusan ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Conte baru saja mempersembahkan gelar Scudetto pertama bagi Inter Milan setelah puasa 11 tahun.

Inter pun mencoba mengantisipasi kepergian Conte dengan bergerak cepat memburu penggantinya. Nama Massimiliano Allegri sempat muncul ke dalam daftar incaran, tapi harganya yang kemahalan membuat sulit Inter untuk mendapatkannya.

Kini, sejumlah media Italia menyebut nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi untuk menggantikan Conte. Agen Inzaghi pun kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan manajemen Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya