Ini Calon Kuat Pelatih Baru Real Madrid Gantikan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Zinedine Zidane sudah resmi meninggalkan Real Madrid. Klub telah membuat pengumuman di situs resmi mereka.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Madrid mengumumkan bahwa Zidane memutuskan mengakhiri tugasnya sebagai pelatih tim kami," tulis pihak Madrid di situs resminya.

"Saatnya untuk menghormati keputusan dan menunjukkan apresiasi atas profesionalisme, dedikasi, serta hasratnya sepanjang musim ini. Atas figur yang direpresentasikan bersama Madrid," sambungnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Teka-teki yang tersisa sekarang adalah siapa calon pengganti Zidane?

Sebelumnya Massimiliano Allegri erat dikaitkan dengan Madrid. Namun di saat yang sama, pelatih asal Italia tersebut dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk kembali menangani Juventus.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • inter.it

Allegri merasa Madrid terlalu lama membuat keputusan. Mereka sudah sejak bulan lalu melakukan kontak dan melakukan negosiasi. Cuma belum ada konklusi dari semua pembicaran yang terjadi.

Hampir dipastikan Allegri lepas dari buruan. Namun lain sisi Madrid mendapat angin segar sebab incaran lama mereka, Antonio Conte, kembali menganggur.

Diketahui Conte baru saja berhenti dari Inter Milan. Dia tidak sepakat dalam beberapa hal dengan keputusan klub, khususnya dalam urusan anggaran.

Sebelum Zidane kembali ke Madrid menggantikan Santiago Solari, nama Conte sempat santer disebut akan menjadi pelatih. Bahkan sang allenatore juga pernah mengaku berbicara dengan manajemen Los Blancos, cuma dia menolak karena tawaran yang diajukan dianggap terlalu rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya