Simone Inzaghi Kandidat Terkuat Pengganti Conte di Inter Milan

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA – Inter Milan telah melayangkan tawaran yang cukup luar bisa untuk membajak kesepakatan perpanjangan kontrak Simone Inzaghi dengan Lazio. Manuver ini dilakukan Inter Milan setelah mereka dipastikan akan ditinggalkan Antonio Conte.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mengutip laporan pakar transfer terkemuka, Gianluca Di Marzio, pada Jumat 28 Mei 2021, Simone Inzaghi telah melakukan pembicaraan terakhir dengan Presiden Lazio Claudio terkait kesepakatan kontrak baru. 

Namun, Inzaghi belum menandatangani kesepakatan tersebut dan sekarang sepertinya dia berubah pikir ketika ada kesempatan untuk membesut Inter Milan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inzaghi pun sedang berbicara dengan Lotito dan menjeleskan bahwa Inter telah membuat tawaran yang sangat tergiurkan. Meskipun, dalam hal gaji atau anggaran belanja pemain pasti tidak akan terlalu tinggi, karena belum ada rincian yang pasti.

Terlebih lagi, agen Inzaghi, Tulio Tinti sudah berada di kantor Inter di Milan untuk mengetahui apakah kliennya bisa segera melakukan negosiasi dengan Beppe Marotta (CEO Inter Milan) dan Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter Milan).

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kontrak Inzaghi sendiri di Lazio akan habis pada akhir Juni 2021. Namun, pembicaraan mengenai kesepakatan baru yang alot selama beberapa pekan terakhir menyebabkan spekulasi bahwa dia akan pergi meninggalkan Biancoceleste.

Selama menangani Lazio sejak 2016 silam, Inzaghi berhasil meraih satu gelar Coppa Italia dan dua trofi Supercoppa Italiana, serta mengantarkan klub ibu kota itu lolos ke penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024