Jose Mourinho Goda Ronaldo Gabung ke AS Roma

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus telah resmi menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo. Megabintang Cristiano Ronaldo ternyata tak suka dengan keputusan tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kontrak Ronaldo bersama Juve baru habis pada Juni 2022. Namun, sejumlah laporan di Italia menyebutkan jika kapten Portugal tersebut bisa meninggalkan Turin musim panas ini.

Dilansir Football Italia, Jose Mourinho yang bakal menukangi AS Roma musim depan, tertarik untuk menggaet Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo dan Mourinho pernah bekerja sama di Real Madrid.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • Zimbio

Roma dianggap bisa memberikan solusi untuk tingginya pajak di Italia untuk orang asing. Hal ini dianggap dapat menjadi daya tarik untuk Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Selain Roma, sejumlah klub dikaitkan dengan Ronaldo. Sang agen, Jorge Mendes dikabarkan sudah menghubungi Manchester United.

Ronaldo juga dihubungkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, gajinya yang sebesar €31 juta per tahun bisa memberatkan sejumlah klub peminat.

Ronaldo mengakhiri musim 2020/21 sebagai Capocannoniere atau top scorer Serie A dengan torehan 29 gol. Dia mencetak 101 gol dari 133 pertandingan sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya