Inter Milan Bakal Jual Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez?

Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan mengalami kesulitan keuangan usai merebut Scudetto Serie A 2020/21. Sejumlah nama dikabarkan akan hengkang untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Antonio Conte menjadi nama pertama yang hengkang. Sosok yang berjasa membawa Inter Scudetto tersebut meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

Kini, dua nama pemain dikabarkan bakal dilego. Mereka adalah Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hal tersebut tidak dibantah oleh agen Hakimi dan Lautaro, Alejandro Camano. Situasi pandemi ini bisa membuat dua pemain tersebut dikorbankan jika ada harga yang tepat.

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Achraf masih sangat muda, pilihan yang cerdas baginya bergabung dengan Inter. Saat bursa transfer dibuka, Anda menerima panggilan dari pemain. Jika Inter kesulitan, kami akan menentukan apa yang harus dilakukan," kata Camano dilansir Football Italia.

"Hubungan kami dengan klub bagus. Mengenai Lautaro, kami tidak menyetujui perpanjangan kontrak lebih awal, karena agen dia sebelumnya," lanjutnya.

Simone Inzaghi kabarnya akan menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih. Kini, Inter mulai mempertimbangkan penjualan pemain, di antaranya Lautaro dan Hakimi.

"Sekarang, pelatih baru sudah tiba dan kami perlu memahami aspek olahraga dari situasi ini. Hakimi masih memiliki kontrak empat tahun di Inter dan Lautaro dua tahun," ucap Camano.

"Saya tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Tapi, semua pemain ada harganya. Jika klub Eropa melihat cara Inter bermain, rasanya semua pemain layak dipertimbangkan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya