Mulut Manis Mourinho Beraksi, Donnarumma Berpotensi jadi 'Korban'

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@gigiodonna1

VIVA – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, mulai beraksi untuk merekrut para pemain incarannya. Satu nama terdepan adalah mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kiper asal Italia itu telah habis masa kerjanya dengan Rossoneri dan dipastikan tanpa klub pada musim panas ini. Kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat mengenai durasi kontrak dan besaran gaji baru.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik padanya, namun belum ada kesepakatan yang terwujud. Kabarnya, Barcelona menjadi klub yang peluangnya paling besar untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma lantaran kedekatan sang Presiden, Joan Laporta, dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Nah, selama kontrak belum disepakati, masih ada celah bagi klub lain untuk menikungnya. Dan itulah yang coba dilakukan Mourinho seperti dikutip Football Italia.

Pelatih asal Portugal itu ingin membenahi Roma mulai dari sektor pertahanan. Donnarumma dinilai cocok menjadi kiper utamanya musim depan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Eks bos Chelsea itu langsung meminta pada direksi agar mau berkorban dengan mengeluarkan dana besar demi mendatangkan kiper 22 tahun. Dia yakin Donnarumma bisa menjadi salah satu pemain kunci Roma agar bisa bersaing di papan atas di bawah kepemimpinannya.

Selain Donnarumma, Mourinho juga dirumorkan dengan sejumlah mantan pemainnya. Mulai dari Eden Hazard dan Cristiano Ronaldo.

Namun, hingga kini sejumlah nama tersebut tak kunjung merapat. Roma belum mendatangkan satu pun pemain baru.

Donnarumma sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri berlaga di Piala Eropa 2020, mulai pertengahan Juni mendatang. Musim lalu, dia tampil sebanyak 37 kali dan berperan besar membawa Rossoneri finis di posisi kedua klasemen Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya