Inter Milan Tantang Arsenal di Amerika, Tugas Pertama Simone Inzaghi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Inter Milan sudah resmi menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar. Eks pelatih Lazio ini mengikat kontrak selama dua tahun bersama La Beneamata.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inzaghi sudah mendatangi markas latihan Inter hari ini, Jumat 4 Juni 2021. Tentunya pelatih 45 tahun ini diharapkan bisa menjadi penerus Antonio Conte yang sukses mempersembahkan Scudetto.

Tugas pertama Inzaghi ada dalam turnamen pramusim Florida Cup 2021. Inter mengikuti turnamen di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Selain Inter, ada tiga tim yang tampil di Florida Cup. Ada dua tim Inggris Arsenal dan Everton, serta ada klub asal Kolombia, Millonarios.

Di laga perdana pada 25 Juli 2021, Inter ditantang Arsenal. Setelah itu, di hari yang sama ada duel Everton melawan Millonarios. Final berlangsung pada 28 Juli 2021.

"Kami sangat senang bisa menambahkan Florida Cup sebagai bagian dari program latihan. Kami akan melanjutkan selebrasi Scudetto di Amerika Serikat bersama tim utama," kata CEO Inter, Beppe Marotta dilansir situs resmi klub.

"Klub ini sangat senang dengan perjalanan ke Orlando dalam beberapa pertandingan menantang. Kami tak sabar bisa merayakan bersama suporter kami di Amerika," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya