3 Bomber Target AC Milan Usai Kena PHP Giroud, Ada Haaland Versi Lite

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Olivier Giroud sudah resmi memperpanjang kontrakknya dengan Chelsea. Dia diikat dengan kontrak sampai tahun depan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hal yang bikin AC Milan gigit jari. Padahal sebelumnya mereka sangat berharap bisa melabuhkan Giroud secara gratis.

Memang peluang tersebut belum sepenuhnya punah. Masih ada kans bagi Milan mendatangkan Giroud, tapi mungkin dengan biaya tebusan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Masalahnya Milan ogah bila harus mengeluarkan uang untuk menggaet penyerang Timnas Prancis itu. Laporan Football Italia, ketimbang membayar, Rossoneri lebih memilih memburu target lain.

Ada beberapa nama yang sudah masuk daftar target. Pertama adalah mantan striker Napoli, Arkadiusz Miliki. Cuma pemain ini juga baru setengah musim membela Olympique Marseille dan rasanya sulit dilepas.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Photo :
  • instagram

Opsi lain, atau yang kedua yakni Dusan Vlahovic. Namanya tengah berkibar di Serie A musim ini dengan memborong 21 gol bagi Fiorentina. Bintang muda Serbia yang mulai dibandingkan dengan Erling Braut Haaland tersebut masalahnya juga sudah dibanderol tinggi, di atas 50 juta euro.

Baca juga: Haaland Versi Lite Incaran MU, Striker Pembunuh dari Fiorentina

Belum lagi Vlahovic juga menjadi incaran sejumlah klub lain yang mapan. Sebut saja Manchster United, Real Madrid, Barcelona hingga Juventus.

Photo :
  • Serie A

Terakhir, Milan akan coba mengejar bomber muda lokal yang sedang naik daun juga, Gianluca Scamacca. Dia kemarin bermain di Genoa. Namun rasanya agak sulit memboyong pemain ini karena sang pemilik aslinya, Atalanta, juga butuh tenaga tambahan untuk musim mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya