Gelandang Arsenal, Granit Xhaka Selangkah Lagi ke AS Roma

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, usai dihina fans.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kabar transfer pesepakbola dunia semakin seru. Kali ini, datang dari gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Football.london mengklaim, pemain 28 tahun itu semakin dekat dengan kepindahan ke AS Roma. ia dilaporkan tertarik dengan prospek bermain di bawah arahan Mourinho. 

Kabarnya, pemain Timnas Swiss itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan klub Serie A tersebut. Mourinho disebut telah melakukan kontak secara pribadi dengan Xhaka selama beberapa minggu terakhir untuk pindah ke Roma.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sementara itu, biaya akhir belum diungkapkan. Sumber yang terlibat dalam kesepakatan itu mengatakan bahwa biaya kepindahan Xhaka mencapai €20 juta.

Mourinho diketahui adalah fans berat Xhaka. Dua tahun lalu, The Special One melontarkan pujian yang sulit rasanya untuk tidak membuat sang pemain tersanjung.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

“Xhaka adalah pemain utama di seluruh lini tengah Arsenal. Anda tidak dapat melihat itu kecuali saya meminjamkan salah satu mata saya kepada Anda," ucap Mourinho.

AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

AC Milan akan datang ke markas AS Roma dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024