Mantan Pemain Juventus Jadi Tersangka Pemerkosaan

Mantan pemain Juventus, Manolo Portanova
Sumber :
  • instagram.com/iamportanova

VIVA – Mantan pemain Juventus, Manolo Portanova jadi tersangka kasus pemerkosaan. Dia ini menyandang status sebagai tahanan rumah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kepolisian Italia menahan Portanova pada Kamis malam waktu setempat 10 Juni 2021. Dia tak sendiri, karena ada dua tersangka lain yang ikut ditahan.

Ketiganya diduga telah melakukan pemerkosaan secara bersama-sama terhadap seorang perempuan berusia 22 tahun. Ketika itu sedang ada pesta tertutup di rumah kawasan Siena.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tahanan rumah diberikan kepada Portanova karena pada Senin 14 Juni 2021, kepolisian akan menginterogasinya. Sedangkan dua tersangka lainnya sudah lebih dulu diperiksa.

Dari pemeriksaan tersebut, salah satu terdakwa bersikeras menyebut hubungan mereka tidak ada unsur pemaksaan. Sedangkan tersangka satunya lagi memilih diam.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Portanova dan kedua tersangka mencoba untuk menanggalkan status tuan rumah. Namun, jaksa penuntut umum menolak permintaan tersebut.

Portanova yang masih berusia 21 tahun menghadapi masalah serius dengan adanya kasus ini. Karier yang sedang dirintisnya bisa terancam.

Portanova baru saja dilepas Juventus pada Januari 2021 lalu. Dia dibeli oleh Genoa dengan mahar 10 juta euro atau setara dengan Rp172 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya