Belum Sebulan, Gattuso sudah Berhenti Latih Fiorentina

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • twitter.com/en_sscnapoli

VIVA – Kabar mengejutkan dari Serie A. Gennaro Gattuso yang belum lama ini ditunjuk menjadi pelatih Fiorentina dikabarkan akan mundur.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Football Italia mengklaim, Gattuso akan menyampaikan pengunduran diri pada Kamis 17 Juni 2020. Saat ini pengacara yang bersangkutan sedang mengurus dokumen yang diperlukan.

Ini jelas membuat banyak pihak kaget. Sebab Gattuso belum sampai sebulan didapukk menjadi arsitek anyar La Viola.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Bisa jadi Gattuso bahkan belum pernah bertemu dengan anak-anak asuhnya di Fiorentina. Namun sekarang dia sudah mau hengkang dari klub asal Firenze itu.

Isu yang mencuat, pengunduran diri Gattuso disebabkan ketidaksepahaman dengan manajemen. Sang pelatih merasa tidak mendapat sokongan sesuai keinginan dan kebutuhan di sana.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Photo :
  • Instagram/@acmilan

Kedua pihak belum lama ini melakukan assesment terhadap bursa transfer. Dan klub diyakini mengambil opsi investasi lebih kecil dari ekspektasi Gattuso, sehingga membuat mantan pemain AC Milan itu tidak yakin dengan proyek yang akan dijalankan.

Sebelum ini Gattuso diketahui menangani Napoli. Namun dia didepak pada akhir musim setelah gagal membawa Partenopei lolos ke Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya