Sukses Balas Dendam, Gosens sudah Anggap Tak Penting Jersey Ronaldo

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Heboh cerita lama soal Robin Gosens yang ditolak oleh Cristiano Ronaldo bertukar jersey. Kembali bersua dengan sang mega bintang, namun kini pemain Timnas Jerman tersebut sudah ogah memohon kepada CR7.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Penolakan Ronaldo kepada Gosens terjadi di laga Juventus melawan Atalanta. Sehabis duel, pemain 26 tahun yang mengidolai Ronaldo mengajak bertukar jersey seperti lazimnya. Namun sial, sang bintang pujaan dalam situasi hati yang tidak enak langsung menolak mentah-mentah.

"Usai laga, saya bahkan tidak ikut selebrasi, namun ketika meminta jersey Ronaldo, dia cuma melihat dan bilang 'tidak'," tulis Gosens dalam otobiografinya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Saya merasa malu dan sangat kecil. Anda pasti paham ketika merasa dipermalukan. Saya sebisa mungkin berusaha menyembunyikannya," sambungnya.

Saat laga Euro 2020 antara Jerman melawan Portugal, Gosens tampil apik. Sama seperti Ronaldo, dalam laga tersebut dia berhasil mencetak satu gol dan assist. Bedanya, bek sayap kiri itu membawa Der Panzer menang 4-2 atas Portugal.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Photo :
  • instagram

Publiknya menyebut Gosens sukses melakukan pembalasan terhadap Ronaldo. Sementara si pemain juga sudah tidak berminat meminta jersey karena ada hal lain yang lebih penting.

"Saya tidak meminta jersey-nya, karena saya ingin merayakan kemenangan hari ini," kata Gosens dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya