Selesai dengan AC Milan, Hakan Calhanoglu Putuskan Bela Inter

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Hakan Calhanoglu akhirnya mulai terang. Setelah menjadi teka-teki, kini dia menatap memilih Inter Milan sebagai pelabuhan baru.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Calhanoglu segera mengikat kontrak dengan Nerazzurri. Dia bebas hengkang dari AC Milan setelah memastikan tidak memperpanjang kerja sama yang akan selesai pada 30 Juni 2021 mendatang.

Laporan Football Italia, Calhanoglu akan dikontrak sampai 2024, atau tiga musim ke depan. Di sana dia akan menerima gaji 5 juta euro per musim, ditambahn 1 juta euro sebagai bonus.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Angka tersebut yang dipercaya menjadi penyebab sang gelandang lebih memilih Inter. Bersama Milan, dia diketahui hanya mendapatkan 4 juta euro per musim.

"Besok saya akan mengikat kontrak dengan Inter, tiga tahun dengan opsi perpanjangan. Saya sudah memilih dan akan berlabuh ke sana," kata Clahanoglu dikutip TRT Spor.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • AC milan

Dengan kepindahan tersebut, maka Calhanoglu mengakhiri petualangan selama empat musim berbaju Rossoneri. Di sana dia mencatatkan 32 gol, 48 assist, dan 1722 penampilan.

Sebelum memutuskan pindah ke Inter, Calhanoglu juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain. Sebut saja Juventus, Lazio, hingga Galatasaray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya