Jose Mourinho Bawa Angin Surga untuk AS Roma

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho diangkat menjadi juru taktik AS Roma yang baru. Dia mendapatkan kontrak tiga tahun, sampai 2024 mendatang.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kehadiran Mourinho di Stadion Olimpico menurut mantan bek Roma Vincent Candela membawa angin surga. Dia yakin, Mourinho bakal mampu mengembalikan kejayaan Srigala Ibu Kota di Italia maupun Eropa.

Candela tak asal bicara. Dia mengacu pada pengalaman juru taktik 58 tahun tersebut. Sejumlah klub top dunia pernah dilatihnya. Dan hampir setiap klub itu mampu ia bawa sebagai juara.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

"Saya memperkirakan musim yang lebih baik daripada yang kemarin, yang mana sangatlah sulit," kata Candela, dikutip Football Italia.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Mourinho itu seorang pemenang dan saya punya keyakinan besar terhadap dia, bahkan dengan tiga atau empat perekrutan. Pastinya, kami akan mendapatkan kegembiraan," sambungnya.

Bagi Mourinho, Serie A bukanlah kompetisi yang asing. Sebelumnya, dia telah menghabiskan dua musim yang sukses di Italia pada 2008 hingga 2010. 

Ketika itu, Mourinho memenangkan gelar liga dua kali, Liga Champions, dan Coppa Italia bersama Inter Milan. 

Di musim barunya bersama Roma, Mourinho dikabarkan sudah menyusun rencana jangka pendek. Dia meminta tiga pemain untuk direkrut manajemen AS Roma pada musim depan.

Mourinho menginginkan kiper baru, striker untuk cadangan Edin Dzeko yang kemungkinan bertahan di tim, dan seorang gelandang.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Terbaru, Mourinho disebut sedang menggoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan AS Roma. Bahkan, Mourinho telah menelepon megabintang Juventus tersebut.

Kontrak Ronaldo dengan Juventus akan habis Juni 2022, namun sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa kapten timnas Portugal itu sudah tidak betah di Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya