Daftar Panjang AC Milan untuk Temukan Pengganti Calhanoglu

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Hakan Calhanoglu. Gelandang asal Turki tersebut diketahui sudah hengkang dan bergabung ke Inter Milan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Calhanoglu enggan melanjutkan kerja sama dengan Milan. Kontraknya selesai di musim panas ini dan sekarang memilih berganti kostum klub peraih Scudetto.

Padahal Calhanoglu memiliki peran vital di Milan selama ini. Dia adalah motor serangan tim.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dengan kepergian pemain 27 tahun tersebut, maka sekarang Milan harus menemukan pengganti. Laporan Football Italia, setidaknya ada sejumlah nama yang sekarang mencuat.

Hakim Ziyech dari Chelsea merupakan opsi pertama. Milan akan coba meminjam pemain jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut. Cuma masalahnya ada banyak peminatnya juga.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pilihan lain dari Milan yakni Dani Ceballos. Dia kini tercatat sebagai penggawa Real Madrid, namun musim kemarin dipinjamkan ke Arsenal.

Photo :
  • instagram

Karena bukan penggawa inti, ada peluang Milan dapat melabuhkan pemain satu ini. Tapi itu juga tergantung dengan pelatih anyar Carlo Ancelotti apakah mau memaksimalkan peran Ceballos atau tidak nantinya.

Isu yang beredar, beberapa nama lain yang juga dihubungkan dengan Milan adalah Amine Adli, Cengiz Under, James Rodriguez, Thomas Lemar, dan Adam Ounas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya