Daya Pikat AS Roma Bikin Ramos Tertarik Jadi Anak Asuh Mourinho Lagi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – AS Roma tak mau melewatkan peluang memboyong pemain top secara gratis. Mereka kini disebut-sebut sedang berjuang melabuhkan Sergio Ramos ke Olimpico.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ramos pekan lalu baru saja mengumumkan hengkan dari Real Madrid. Dia menolak menambah durasi kontrak setelah 16 tahun membela Los Blancos.

Belum jelas ke mana Ramos akan melanjutkan karier. Manchester United, Juventus, hingga PSG merupakan tim yang sejak mula dihubungkan dengan bek sangar tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun belakangan cerita bar mencuat. Jose Mourinho yang sedang mulai membangun proyek baru bersama Roma juga tertarik mendatangkan Ramos.

Sportmediaset mengklaim, Roma tidak main-main. Mereka malah disebut menjadi yang paling awal menawarkan proposal kontrak kepada Ramos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • Marca

Buat Ramos, Roma menyodorkan kontrak dua tahun. Di sana dia akan menerima bayaran 7,5 juta euro per tahun. Angkanya memang jauh lebih rendah ketimbang yang diterima di Madrid sebesar 12 juta euro.

Cuma ada hal lain yang dipercaya akan menjadi pertimbang Ramos mau menerima pinangan Roma, yakni sistem pajak di Italia yang dianggap jauh lebih menguntungkan ketimbang bila harus bermain di negara lain.

Dari Ramos kabarnya masih minta waktu. Di mau menimbang-nimbang ulang tawaran tersebut sebelum mengambil langkah dan keputusan konkret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya