Resmi Jadi Pemain Inter Milan, Calhanoglu Langsung Umbar Mulut Manis

Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hakan Calhanoglu akhirnya resmi menjadi pemain Inter Milan. Dia sudah bergabung dan mengikat kontrak dengan jawara Serie A tersebut.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dari Inter telah menyampaikan pengumuman kedatangan Calhanoglu. Dia diketahui bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AC Milan.

"Inter mengkonfirmasi Calhanoglu bergabung.Pemain 27 tahun tersebut telah mengikat kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang," tulis pihak Inter.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Berbicara pertama kali sebagai penggawa Inter, Calhanoglu membeberkan salah satu alasan memilih pindah ke klub tetangga. Dengan tegas dia menyatakan sangat berharap bisa merebut gelar seperti yang dilakukan tim musim kemarin.

"Inter punya tujuan dan saya menyukainya. Saya ingin memenangkan sesuatu selama bermain di Italia,"kata Calahanoglu.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Tak cuma itu, sang gelandang juga mempromosikan diri kepada klub anyarnya dengan membahas soal gaya bermain, sekaligus kelebihan yang dimiliki dalam tampil di atas lapangan hijau.

"Saya lebih sudah memberi assist ketimbang mencetak gol. Saya tidak memiliki sikap egois. Tim selalu menjadi yang utama. Saya juga akan membawa kualitas serta kuantitas secara bersamaan. Selalu bekerja keras untuk sebuah kesempatan," katanya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya