Juventus Siapkan 7 Pemain jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus tampaknya sudah siap berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Buktinya, mereka sudah menyusun daftar tujuh pemain yang akan menjadi pengganti pemain asal Portugal tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rumor hengkangnya Ronaldo dari Allianz Stadium semakin menguat setelah Bianconeri gagal mempertahankan Scudetto Serie A untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir. Terlebih, kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus berpotensi membuat Ronaldo tersingkirkan dari skuad lantaran Allegri ingin menjadikan Paulo Dybala sebagai poros permainannya.

Si Nyonya Tua juga perlu menyeimbangkan neraca keuangannya di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, gaji Ronaldo menjadi yang tertinggi di skuad Bianconeri saat ini mencapai 30 juta euro.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Dikutip The Sun, Juventus kabarnya sudah menyiapkan tujuh pemain yang akan dipilih untuk menjadi pengganti Ronaldo. Satu dari tujuh nama tersebut adalah bomber Manchester City, Gabriel Jesus.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Enam pemain lainnya adalah Ousmane Dembele, Edin Dzeko, Andrea Petagna, Arkadiusz Milik, Mauro Icardi, dan Dusan Vlahovic.

Photo :
  • PSG

Dari seluruh pemain tersebut, Jesus disinyalir jadi kandidat terdepan penerus Ronaldo. Juventus telah lama memantau situasi pemain asal Brasil itu.

Sedangkan, Ronaldo sendiri disebut bakal hijrah ke Paris Saint-Germain. Sebab, klub kaya asal Prancis itu jadi satu-satunya tim yang saat ini bisa memenuhi permintaan gaji pemain 36 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya