Inter Milan Mulai Dipreteli, Hakimi Segera Gabung PSG

Winger Inter Milan, Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan segera kehilangan pemain pentingnya musim lalu. Bek kanan Achraf Hakimi dikabarkan semakin dekat bergabung dengan PSG.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Football Italia mengklaim, Inter sudah menerima pinangan untuk Hakimi dari PSG. Angka tebusan disepakati pada angka 70 juta euro.

Nilai tersebut memang agak turun dari banderol aslinya. Inter di awal diketahui mematok harga 80 juta euro buat pemain asal Maroko tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dalam hal ini PSG berhasil mengalahkan Chelsea yang juga tertarik memboyong Hakimi. Juara Liga Champions tersebut tadinya menawarkan 60 juta euro plus servis Marcos Alonso.

Karena tidak menerima pertukaran pemain dalam kesepakatan, maka Chelsea langsung ditolak.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • twitter.com/Inter

Hakimi sendiri baru bergabung ke Inter dari Real Madrid awal musim kemarin. Dia ditebus dengan harga 45 juta euro. Selama di Inter, dia nyaris tak tergantikan sebagai bek kanan. Di sana Hakimi juga mencatatkan tujuh gol serta 11 assist.

Dalam hal ini Hakimi akan menjadi pemain asal Serie A kedua yang berlabuh ke PSG. Penggawa lain yang juga pindah ke sana ialah kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Dia didatangkan secara gratis.

Bagi Inter, penjualan Hakimi menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah keuangan klub.Situasi yang itu yang diketahui menjadi alasan Antonio Conte memilih hengkang dari kursi pelatih usai membawa La Beneamata merebut Scudetto.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya