Bangganya Kiper Veteran Kembali ke Inter Milan Setelah 20 Tahun

Kiper Inter Milan, Alex Cordaz.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Inter Milan kembali mendatangkan amunisi anyar di bursa transfer musim panas 2021/22. Setelah menggaet Hakan Calhanoglu dari AC Milan, kali ini La Beneamata kedatangan kiper veteran, Alex Cordaz.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Sama seperti Calhanoglu, Inter menggaet Cordaz dengan gratis. Kontraknya bersama Crotone sudah habis dan langsung meneken kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2022.

Bagi Cordaz, memperkuat Inter ibarat pulang kampung. Kiper 38 tahun ini mengawali karier di Inter Primavera pada 2001. Dia sempat membawa timnya merebut Primavera Scudetto dan Viareggio Cup .

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Cordaz sempat melanglangbuana ke berbagai klub dari mulai Spezia, Treviso, Lugano dan terakhir Crotone. Dia akhinya kembali ke Inter setelah 20 tahun berlalu.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saya merasa luar biasa dan sangat bangga. Saya harap bisa memberikan kontribusi," kata Cordaz dilansir situs resmi Inter.

"Saya memiliki masa lalu di sini, rasanya sedikit aneh. Saya merasa tenggelam dalam beberapa hari dan kemudian merasakan kegembiraan dan kebanggan yang besar," lanjutnya.

Cordaz mendapatkan kesempatan berfoto di depan trofi yang diraih Inter. Ini membuatnya merasa semakin bangga.

"Bagi saya, bisa berfoto di hadapan trofi-trofi ini membuat saya bangga. Ini seperti pulang ke rumah," ucapnya.

Cordaz diprediksi hanya menjadi cadangan di Inter. Sebab, ada Samir Handanovic yang menjadi kiper utama sejak musim 2012/13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya