Wacana Sarri Barter Arthur dengan Gelandang Lazio Idaman Juventus

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Maurizio Sarri membuka kans bagi Juventus mendapatkan pemain idaman mereka selama ini. Bahkan hal tersebut bisa terlaksana dengan 'Si Nyonya Tua' hanya mengeluarkan sedikit uang saja.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diketahui Sarri kini kembali melatih setelah tahun lalu didepak Juventus. Dia didapuk menjadi pengganti Simone Inzaghi sebagai arsitek Lazio.

Menariknya, Sarri kini punya rencana yang kemungkinan disambut hangat oleh Juventus. Dia mau melakukan barter pemain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Yang dibidik Sarri adalah Arthur Melo. Gelandang asal Brasil tersebut merupakan favorit sang pelatih dari lama.

Saat datang ke Juventus, Arthur salah satunya direkomendasikan oleh Sarri. Sayangnya mereka berdua gagal bersua karena sang allenatore keburu dipecat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • Instagram/@sergej__21

Masih penasaran dengan pemain asal Brasil tersebut, kini Sarri mau memboyongnya ke Lazio. Bahkan untuk mewujudkan, mereka dia siap menyerahkan Sergej Milinkovic-Savic, seperti diberitakan Football Italia.

Milinkovic-Savic adalah incaran Juventus sejak dulu. Mereka sudah beberapa kali menawar sang pemain, namun selalu ditolak oleh kubu Lazio.

Kini kemungkinan mendatangkan Milinkovic-Savic terbuka. Peluang tersebut diyakini tidak akan disia-siakan. Apalagi mengingat Arthur juga tidak masuk dalam skema Massimiliano Allegri musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya