Persembahan Khusus Fans Inter Milan untuk Christian Eriksen

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA –  Inter Milan sudah memulai persiapan menyambut musim 2020/21. Juara Serie A 2019/20 ini berlatih di markas mereka, Centro Sportivo Suning in memoria di Angelo Moratti, Sabtu 10 Juli 2021.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain dan pelatih anyar Inter Simone Inzaghi menyempatkan waktu untuk bertemu dan berfoto dengan fans. Ternyata, Interisti memiliki persembahan khusus untuk Christian Eriksen yang masih harus absen latihan karena insiden di EURO 2020.

Dilansir Football Italia, Interisti memiliki chant atau nyanyian khusus untuk Eriksen. Mereka memberi semangat kepada gelandang Timnas Denmark tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Eriksen mendadak kolaps saat Denmark melawan Finlandia di penyisihan Grup B EURO 2020. Dokter mengonfirmasi jika mantan pemain Tottentam Hotspur ini mengalami serangan jantung.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Eriksen masih harus absen dalam sesi latihan Inter. Dia masih harus memakai alat pemacu jantung.

Dalam konferensi pers pada 7 Juli 2021, Inzaghi mengaku masih menunggu perkembangan Eriksen. Dia masih menanti perkembangan sang pemain dengan tangan terbuka.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024