AC Milan Cari Pengganti Calhanoglu, Incar Gelandang Madrid dan Everton

Pemain Everton, James Rodriguez rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – AC Milan mulai mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang hijrah ke rival sekotanya, Inter Milan. Dua pemain yang jadi buruan adalah James Rodriguez dan Isco.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Milan menilai kedua pemain tersebut memiliki karakter permainan yang sama dengan pemain asal Turki tersebut. Meski, nantinya hanya salah satu dari mereka yang akan diangkut ke San Siro.

Mendatangkan Rodriguez tentu bakal menjadi keuntungan besar bagi Rossoneri. Pasalnya, dia memiliki pengalaman dan visi permainan yang cemerlang. Tak heran, pemain asal Kolombia itu selalu jadi andalan bersama Everton.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, ada satu kendala bagi Rossoneri dalam mendapatkan sang pemain, yakni soal gaji. Diyakini, bayaran Rodriguez bernilai cukup tinggi dan bakal menguras kantong Milan yang sedang mengetatkan pengeluaran akibat pandemi COVID-19 seperti dikutip Marca.

Photo :
  • cnn.com
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Maka itu, Isco menjadi alternatif lain apabila Rodriguez gagal digaet. Bersama Real Madrid, Isco jarang mendapatkan menit bermain. Dengan memilih hijrah, dia bisa memperbaiki kariernya yang sempat meredup.

Soal gaji, Isco yang berusia lebih muda setahun dari Rodriguez, terbilang lebih rendah. Madrid juga diyakini bakal melepas pemain asal Spanyol itu dengan harga yang pas.

Pasalnya, kontraknya akan habis pada akhir musim depan. Menjualnya sekarang akan jadi kesempatan terakhir Los Blancos untuk mendapatkan uang.

Milan pastinya tak akan rugi jika memilih salah satu dari keduanya. Sebab, kedua pemain memiliki kemampuan yang setara dan beroperasi di wilayah yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya