Pengkhianat Milan Umbar Mulut Manis ke Lukaku dan Martinez

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Hakan Calhanoglu sudah resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Dia hengkang dari AC Milan setelah menolak memperpanjang kontrak yang telah habis.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Berada di tempat anyar, kini bintang asal Turki tersebut mulai menjual mulut manis.

Pertama Calhanoglu menceritakan bagaimana dengan mudahnya dia menerima pinangan Inter. Dia mengaku hanya menjalani komunikasi singkat sebelum mengatakan 'ya kepada Nerazzurri.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Itu terjadi sangat cepat. Saya menerima beberapa panggilan dari direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi. Jika ada yang bilang mereka menginginkanmu, maka itu itu membuat Anda mau ke sana," kata Cahlanoglu.

Kedua, kini Calhanoglu mengaku siap bermain dan akan cocok dengan formasi yang diusung oleh Inzaghi. Diyakini sang pelatih anyar akan menerapkan pola 3-5-2 di Inter.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • instagram

"Saya suka sistem ini. Di Lazio Inzaghi memakai Luis Alberto dan kami berdua pemain yang mirip. Di Milan saya juga pernah memainkan peran serupa dan saya menciptakan banyak assist" ungkapnya.

Lebih lanjut mantan pemain Bayer Leverkusen itu sesumbar sudah tidak sabar ingin memberikan umpan dan melayani dua bomber Inter, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

"Sekarang saya sudah tidak sabar lagi. Saya ingin menciptakan peluang buat Lukaku dan Martinez," ucapnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya