Rencana Juventus Tukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus tak pasti. Bianconeri mempertimbangkan untuk melepas kapten Timnas Portugal tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo memasuki tahun terakhir masa kontraknya bersama Juventus. Pemain 36 tahun ini terancam harus pergi menyusul kedatangan pelatih Massimiliano Allegri.

Gaji Ronaldo saat ini sebesar £3,8 juta. Juve kesulitan membayar sang megabintang karena kesulitan finansial dampak dari pandemi COVID-19.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • PSG

Menurut laporan L'Equipe, Juve siap menjalin kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Mereka akan menukar Ronaldo dengan Mauro Icardi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bukan rahasia lagi, Juve sudah lama meminati Icardi. Namun, pemain asal Argentina ini lebih memililih berlabuh bersama Les Parisiens.

Mantan klub Icardi, Inter Milan bisa mendulang untung dari kesepakatan ini. Sebab, dalam perjanjian di PSG, ada klausul raksasa Prancis ini wajib membayar  £12 jika menjual Icardi ke klub Serie A lain.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024