Curhat Menyedihkan Gattuso Usai Gagal Melatih Tottenham

Gennaro Gattuso saat menjadi pelatih Napoli.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Keinginan Gennaro Gattuso untuk menukangi Tottenham Hotspur pupus. Dia kemudian mengutarakan isi hatinya yang menyedihkan. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Gattuso sendiri dikaitkan dengan Spurs usai meninggalkan Fiorentina pada 17 Juni 2021 lalu. Keputusan itu cukup mengagetkan, sebab perpisahan tersebut sangat singkat. Gattuso sendiri baru resmi dijadikan pelatih Fiorentina pada 25 Mei 2021. 

Tidak diketahui secara jelas alasan dibalik keputusan kedua belah pihak berpisah. Tapi kondisi tersebut membuat nama Gattuso dikaitkan dengan Tottenham

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Bahkan kabar burung beredar jika Gattuso dan Spurs sudah melakukan pembicaraan serius. Tapi akhirnya Gattuso gagal berlabuh, Tottenham akhirnya menunjuk Nuno Espirito Santo, eks manajer Wolverhampton. Penyebabnya adalah desakan fans yang tidak menginginkan eks AC Milan tersebut untuk memimpin Tottenham.

Photo :
  • twitter.com/en_sscnapoli
Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Terbukti dari tagar #NoGattuso yang sempat viral di media sosial usai Gattuso dikaitkan dengan Spurs. 

Alasan fans kemungkinan besar adalah komentar berbau rasialis dan seksis di masa lalu. Gattuso kemudian curhat, dilansir Footballitalia dia mengaku sangat kecewa.

"Sebuah kekecewaan terbesar karena saya tidak bisa membela diri dari tuduhan publik Inggris. Sebuah cerita yang menyakitkan dari kekalahan atau juga pemecatan. Saya paham jika internet sangat berbahaya," kata Gattuso. 

"Media sosial seperti twitter dan facebook membuat siapapun bisa mengarang cerita palsu. Sampai sekarang saya tidak memiliki sosial media dan tidak ingin. Begitu juga dengan istri saya," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya