Sadis, Arturo Vidal jadi Tumbal Krisis Finansial Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal
Sumber :
  • twitter.com/Inter_id

VIVA – Krisis finansial yang dialami oleh Inter Milan tampaknya bakal kembali memakan korban. Disinyalir, Nerazzurri bersiap mendepak Arturo Vidal.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter dilaporkan tengah membicarakan mengenai pemutusan kontrak dengan pemain asal Chile itu. Hal ini perlu dilakukan demi menyelamatkan klub dari kerugian.

Saat ini, Vidal menerima gaji sekitar £105 ribu per pekan. Dengan mendepak eks pilar Juventus, klub bakal menghemat £5,5 juta yang biasanya dikeluarkan untuk pembayaran gaji seperti dikutip The Sun.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Vidal terpaksa dijadikan korban lantaran kontraknya yang cuma tinggal tersisa setahun. Dia juga tampaknya mulai tak kerasan setelah Antonio Conte memilih meninggalkan Giuseppe Meazza setelah proyeknya tak didukung para direksi, termasuk Presiden klub, Steven Zhang.

Selain itu, pemain 34 tahun juga tak masuk dalam skema pelatih baru Simone Inzaghi. Mantan bos Lazio itu menilai lebih baik menginvestasikan dana tersebut pada pemain muda.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Namun, andai pemutusan kontrak terjadi, belum diketahui ke mana pelabuhan selanjutnya dari mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Vidal yang baru saja datang pada musim panas lalu dari Barcelona berhasil membantu Inter mengakhiri puasa gelar Serie A selama 11 tahun. Dia tampil sebanyak 30 pertandingan disertai torehan dua gol.

Inter sejauh ini baru mendatangkan dua pemain jelang musim 2021/22, yakni Hakan Calhanoglu dan Alex Cordaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya