Gaet Sponsor, AC Milan Tantang Real Madrid dan Valencia

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan baru saja mengumumkan tur pramusim 2021/22. Ada empat tim yang menjadi lawan termasuk dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Valencia. Mereka juga akan melawan OGC Nice dan Panathinaikos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Semua pertandingan pramusim ini digelar setelah bekerja sama dengan Socios.com. Ini merupakan perusahaan blockchain yang menjadi sponsor di jersey Inter Milan dan sudah bermitra dengan Rossoneri sejak Januari 2021.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“AC Milan, dalam kemitraan dengan Chiliz – pencipta Token Fan dan aplikasi keterlibatana fans Socios.com – dengan senang hati mengumumkan secara resmi Tur Musim Panas Eropa $ACM Fan Token 2021,” bunyi pernyataan resmi Milan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

“Tur Musim Panas Eropa Token Fan Token 2021 $ACM mencakup sejumlah pertandingan persahabatan tingkat tinggi melawan klub-klub top Eropa selama beberapa minggu ke depan sebagai persiapan untuk musim 2021/22. Semua pertandingan disiarkan Sky di Italia," lanjut pernyataan tersebut.

Di mana dan kapan saja laga pramusim Milan? Berikut ulasannya.

1. OGC Nice (31 Juli 2021)
Tur pramusim Milan dimulai dengan duel melawan klub Ligue 1, OGC Nice. Laga ini bakal berlangsung di Allianz Riviera, Nice.

2. Valencia (4 Agustus 2021)
Setelah Prancis, Milan langsung terbang ke Spanyol. Kali ini, mereka bertemu Valencia di Mestalla. Laga ini juga menjadi edisi ke-49 Orange Trophy.

3. Real Madrid (8 Agustus 2021)
Perjalanan Milan berlanjut ke Wörthersee Stadion, Austria. Tim besutan Stefano Pioli ditantang raksasa Spanyol, Real Madrid. Duel ini akan memperebutkan #AthletesVersus Cup, mendukung upaya organisasi nirlaba Athletes Versus untuk memerangi segala bentuk diskriminasi.

4. Panathinaikos (14 Agustus 2021)
Rangkaian tur musim panas Milan ditutup di Italia. Lawannya adalah raksasa Yunani, Panathinaikos di Stadio Nereo Rocco, Trieste. Ini menjadi ujian terakhir Milan sebelum bertemu Sampdoria di laga pembuka Serie A 2021/22 pada 23 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya