Inter Milan Deg-degan, Romelu Lukaku dalam Incaran Chelsea

Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan sedang deg-degan. Sebab, striker andalannya, Romelu Lukaku dalam bidikan Chelsea. Padahal mereka tak mau kehilangan pemain asal Belgia itu untuk sekarang.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Lukaku menjadi andalan sepanjang musim lalu. Dia adalah tumpuan lini depan dengan sumbangan 24 gol dan 10 assist dalam 36 penampilan. Sumbangsih itulah yang turut membawa Inter menjadi juara Serie A.

Lukaku adalah salah satu pemain Inter yang bakal dipertahankan sebisa mungkin. Yang lainnya adalah Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni. Karena itulah, banderol mahal dilekatkan kepada mereka.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Tuttosport melansir, Inter cuma mau menjual Lukaku dengan harga minimal 120 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun. Di bawah itu, manajemen tim berjuluk La Beneamata akan menolak mentah-mentah.

Namun, Chelsea kemudian dikabarkan mendekat kepada Lukaku. Mereka mau menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai rekrutan baru pada bursa musim panas kali ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Chelsea membidik Lukaku karena sudah mulai menyerah dalam upaya mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Padahal mereka sudah menyiapkan uang untuk menebus.

Haaland juga harganya mahal di bursa transfer kali ini. Dan tidak terutup kemungkinan, harga yang dipatok oleh Inter akan disanggupi oleh Chelsea.

Lukaku punya rekam jejak bersama Chelsea. Karena The Blues yang membawa dia keluar dari Belgia pertama kali pada 2012. Tapi ketika itu dia lebih banyak dipinjamkan, sampai akhirnya dibeli Everton pada 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya