Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo Akan Tetap Bersama Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, angkat bicara mengenai masa depan megabintang Cristiano Ronaldo di klub asal Turin tersebut. Menurutnya, Ronaldo akan tetap bersama Juventus, meskipun ada spekulasi dia akan pergi sebelum musim baru.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Kapten Timnas Portugal itu sedang memasuki tahun nterakhir dari kontrak empat tahun yang dia tandatangani setelah transfernya dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 112 juta euro.

Ronaldo telah dikaitkan akan pindah dari Si Nyonya Tua menjelang musim baru ke dua mantan klubnya, yakni Manchester United dan Real Madrdi. Selain itu, Ronaldo juga dirumorkan akan hengkang Paris Saint-Germain.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Pemain berusia 36 tahun itu mampu mencetak 29 gol pada Serie A musim 2020/2021 yang membuatnya menjadi Capocannoniere setelah sebelumnya juga menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League da LaLiga.

"Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin (26 Juli 2021) dan dia akan tetap bersama kami," kata Nedved kepada Sky Sport Italia, Minggu 25 Juli 2021.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Nedved berbicara tentang masa depan Ronaldo setelah Juventus menang 3-1 atas Cesena dalam pertandingan uji coba dini hari WIB tadi, dan dia juga ditanya mengenai masa depan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Untuk Dybala, Nedved menjelaskan, bahwa pihaknya segera mungkin akan bertemu agennya untuk membahas kontrak baru.

"Direktur Federico Cherubini telah melakukan kontak dengan agennya (Dybala), yang akan tiba di Turin pada pekan depan," ujarnya.

"Kami berada dalam waktu yang tepai untuk menyelesaikan situasi ini dan itu bukan merupakan suatu masalah," tegasnya.

Sementara itu, terkait Chiellini, yang kontraknya telah habis pada akhir Juni lalu, Nedved mengatakan, "Ketika dia kembali dari liburannya, maka kami baru bisa berbicara ini," ucap pria asal Republik Ceko tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya