Komentar Ronaldinho soal AC Milan Kini dan Klub Baru Berlusconi

Ronaldinho di pertandingan El Clasico Legends
Sumber :
  • new.in-24.com

VIVA – Legenda Brasil, Ronaldinho mengungkapkan, dirinya masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya, AC Milan. Di sisi lain, dia juga punya harapan besar untuk AC Monza yang kini dimiliki mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

Mantan bintang Barcelona dan Milan itu berada di Taormina untuk menerima Nations Award. “Saya menerima sambutan hangat dan saya senang,” kata legenda Brasil itu kepada Tuttomercatoweb, Senin 26 Juli 2021.

"Saya masih mengikuti perkembangan AC Milan, mereka baik-baik saja, mereka adalah klub top dan saya berharap mereka akan terus seperti ini," lanjut Ronaldinho.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Mantan pemain yang kini berusia 41 tahun itu menghabiskan 2,5 tahun di AC Milan dengan mencetak 26 gol dalam 95 penampilan. Sebelumnya, dia mencetak 94 gol dalam 207 penampilan bersama raksasa La Liga, Barcelona.

Pemenang Piala Dunia Brasil 2002 bergabung dengan Rossoneri dari Barcelona, ??selama kepresidenan Silvio Berlusconi, yang kini telah membeli Monza. "Saya selalu membawa Berlusconi dan (Adriano) Galliani di hati saya," jelasnya.

Termasuk Dani Alves, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Pernah Mendekam di Penjara

"Saya menunggu Monza (promosi) di Serie A," tegasnya. Monza yang dibeli Berlusconi, kini masih berkutat di Serie B. Sebelumnya, merek masih terdampar di Serie C sebelum akhirnya promosi ke Seri B pada musim 2020.

(Kiri) Sir Alex Ferguson, (Kanan) Mantan CEO Manchester United David Gill

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Mantan CEO Manchester United, David Gill menceritakan tentang ke kegagalan Setan Merah mendatangkan Legenda Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024