Sempat Ramai isu Hengkang, Ronaldo sudah Balik ke Markas Juventus

Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Sepanjang musim panas nasib Cristiano Ronaldo terus menjadi tanda tanya. Beredar kabar dia akan meninggalkan Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Isu lain, Juventus juga memang mau melepas CR7. Tingginya gaji sang mega bintang membuat 'Si Nyonya Tua' tak sanggup.

Kontrak Ronaldo juga hanya tersisa satu tahun lagi. Jadi sekarang adalah momen krusial buat melepasnya supaya mendapatkan kompensasi.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Namun segala cerita tersebut sampai sekarang tidak terkonfirmasi. Bahkan kini Ronaldo sudah kembali ke markas Juventus, Continassa.

Ronaldo kembali dari membela Timnas Portugal di Euro 2020 serta liburan musim panas. Dia tiba di Turin dengan menggunakan pesawar pribadi pada Minggu kemarin 25 Juli 2021.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Dan pada Senin pagi waktu Italia, Ronaldo sudah datang ke markas Juventus. Dia langsung menuju ke J  Medical untuk melakukan serangkaian tes sebelum bergabung dengan tim dalam latihan rutin.

Laporan Football Italia, Ronaldo nanti akan langsung bertemu dengan manajemen serta pelatih anyar Massimiliano Allegri untuk membahas situasi yang ada, termasuk soal masa depan di Juventus.

Sebelum ini wakil presiden Pavel Nedved menyatakan bahwa Ronaldo akan tetap di Juventus. Selama ini tidak pernah ada pembahasan soal kepindahan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut dari Allianz Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya