Tiga Klub Serie A Kejar Bomber Mahal Terlupakan Real Madrid

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Luka Jovic merupakan bomber tak terlupakan di Real Madrid. Padahal, Los Blancos membeli pemain 23 tahun ini dengan harga mahal pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Saat itu, Madrid menebus Jovic dari Eintracht Frankfurt seharga €60 juta atau setara Rp1,02 triliun. Sayang, penampilan pemain asal Serbia ini gagal memenuhi ekspektasi.

Dalam dua musim, Jovic hanya mencetak dua gol dari 32 penampilan. Bahkan, musim lalu dia hanya tampil dalam lima pertandingan bersama Madrid.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Di bawah pelatih anyar, Carlo Ancelotti situasi Jovic kemungkinan tak berubah. Dia harus betah duduk di bangku cadangan.

Menurut laporan Marca, saat ini ada tiga klub Serie A yang memantau Jovic. Salah satunya adalah peraih Scudetto Inter Milan.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Selain Inter, Sampdoria dan Genoa juga menunjukkan minat terhadap Jovic. Mereka bisa memberikan tawaran pinjaman atau pembelian secara permanen.

Namun, Madrid harus siap rugi besar jika menjual Jovic. Sebab, harga sang pemain di pasaran kini hanya sebesar €35 juta atau setara Rp598,9 miliar.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024