Tiga Klub Serie A Kejar Bomber Mahal Terlupakan Real Madrid

Luka Jovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Luka Jovic merupakan bomber tak terlupakan di Real Madrid. Padahal, Los Blancos membeli pemain 23 tahun ini dengan harga mahal pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Saat itu, Madrid menebus Jovic dari Eintracht Frankfurt seharga €60 juta atau setara Rp1,02 triliun. Sayang, penampilan pemain asal Serbia ini gagal memenuhi ekspektasi.

Dalam dua musim, Jovic hanya mencetak dua gol dari 32 penampilan. Bahkan, musim lalu dia hanya tampil dalam lima pertandingan bersama Madrid.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Di bawah pelatih anyar, Carlo Ancelotti situasi Jovic kemungkinan tak berubah. Dia harus betah duduk di bangku cadangan.

Menurut laporan Marca, saat ini ada tiga klub Serie A yang memantau Jovic. Salah satunya adalah peraih Scudetto Inter Milan.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Selain Inter, Sampdoria dan Genoa juga menunjukkan minat terhadap Jovic. Mereka bisa memberikan tawaran pinjaman atau pembelian secara permanen.

Namun, Madrid harus siap rugi besar jika menjual Jovic. Sebab, harga sang pemain di pasaran kini hanya sebesar €35 juta atau setara Rp598,9 miliar.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024