Ditentang Fans, Inter Milan Batal Jajal Atletico Madrid di Israel

Pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Inter_en

VIVA – Jawara Serie A, Inter Milan menyusun ulang agenda pramusim setelah batal tampil di ajang Florida Cup. La Beneamata membatalkan perjalanan ke Amerika Serikat karena situasi pandemi COVID-19.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Inter berencana menantang jawara Spanyol, Atletico Madrid di Israel. Namun, agenda ini batal menyusul protes besar-besaran dari fans.

Muncul gerakan di media sosial dengan tagar #NothingFriendly. Agendanya, membatalkan duel Inter vs Atletico di Israel. Itu karena Militer Israel begitu kejam, termasuk membunuh pesepakbola Palestina berusia 16 tahun, Said Odeh.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Pada bulan Mei, tentara Israel menembak dan membunuh pesepakbola Palestina, Said Odeh yang berusia 16 tahun. Timnya, Balata FC dan 200 tim Palestina meminta Atletico dan Inter membatalkan laga persahabatan di Israel," tulis netizen dalam gerakan #NothingFriendly.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter rupanya mendengarkan permintaan fans. Dalam pernyataan terbarunya, mereka justru akan melakoni duel melawan Crotone, bukan melawan Atletico di Israel.

"Setelah latihan bersama Pergolettese hari Minggu, Inter akan menghadapi Crotone dalam laga persahabatan di Suning Training Centre pada Rabu 28 Juli," demikian bunyi pernyataan di situs Inter.

Duel Inter vs Crotone akan digelar pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. La Beneamata memastikan duel tersebut akan disiarkan langsung lewat Youtube Inter TV.

Crotone merupakan salah satu peserta Serie B musim ini. Musim lalu, mereka mentas di Serie A namun harus terdegradasi karena menempati posisi ke-19 atau kedua dari bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya