Sarkasme Mourinho saat Marahi Pemain Muda AS Roma yang Gagal Fokus

Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Jose Mourinho menunjukkan kepada para pemain AS Roma apa yang harus mereka alami jika gagal fokus. Seorang pemain akademi muda menerima beberapa kata kasar dari pelatih asal Portugal tersebut di pertandingan ujicoba.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pemain muda AS Roma yang diumpat Mourinho adalah Ebrima Darboe. Pemain muda asal Gambia yang sempat tinggal di kamp pengungsi di Cayuco sebelum pindah ke Eropa itu berusaha meyakinkan Mourinho menjelang musim baru.

Namun umpan dari tendangan bebas yang melebar dari target yang diinginkan, membuat Mourinho marah kepadanya. "Hei Darboe! Bangun! Ayo!" teriak Mourinho dalam video yang diunggah laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 27 Juli 2021.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mourinho memang dikenal sebagai salah satu pelatih top Eropa yang sangat keras. Dia tidak segan menegur para pemainnya. Di sisi lain, Mourinho juga tidak segan-segan memuji pemainnya jika tampil bagus.

AS Roma pada akhirnya sukses mengalahkan Debrecen 5-2, dengan gol dari Borja Mayoral, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo dan dua gol dari Edin Dzeko. AS Roma besutan Mou telah memenangkan empat laga ujicoba pra-musim mereka.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Meski demikian, AS Roma akan menghadapi ujian sebenarnya,  yaitu saat menghadapi raksasa Portugal FC Porto pada 28 Juli 2021 mendatang dan melawan salah satu tim elite LaLiga, Real Betis pada 7 Agustus 2021 nanti.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024