Juventus Sikut Milan dan Benfica Dapatkan 'Ronaldo Baru'

Kaio Jorge
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dikabarkan memboyong penyerang asal Santos, Kaio Jorge. Mereka berhasil mengalahkan AC  Milan dan Benfica dalam perburuan penggawa asal Brasil tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Laporan Football Italia, Juventus membuat kesepakatan pra kontrak dengan Kaio Jorge. Diketahui jalinan kerja sama sang penyerang dengan Santos akan selesai pada Desember 2021 mendatang.

Sudah setuju dengan si pemain, namun belum jelas kapan Juventus akan mengangkutnya ke Allianz Stadium. Kalau mau segera diboyong pada musim panas ini, maka Bianconeri harus memberikan kompensasi. Namun bila menunggu sampai kontraknya habis, maka Kaio Jorge bisa digaet secara gratis.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sebenarnya Juventus menjadi kubu yang paling telat mengambil langkah mengejar Kaio Jorge. Milan dan Befinca sebelumnya sudah lebih dulu mengajukan tawaran.

Namun entah bagaimana caranya, malah Juventus sekarang menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Kaio Jorge.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kaio Jorge

Photo :
  • instagram

Sepanjang musim panas ini Kaio Jorge memang sering disebut-sebut di bursa transfer. Dia digadang-gadang sebagai pemain masa depan Timnas Brasil.

Berposisi asli sebagai striker, sosoknya kini dibanding-bandingkan dengan legend tim Samba, sang fenomenal Ronaldo Nazario. Namun tak hanya piawai mencetak gol, dia juga bisa pasang dibanyak posisi seperti winger, hingga menjadi false 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya