Allegri Ungkap Tolak Real Madrid Sebelum Kembali ke Juventus

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Sumber :

VIVA – Max Allegri mengatakan telah menolak tawaran dari Real Madrid dan lebih memilih kembali ke Juventus. Allegri telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Bianconeri. Dia kembali dua tahun setelah pemecatannya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

“Saya harus berterima kasih kepada presiden Real Madrid atas tawaran yang mereka berikan kepada saya. Saya memilih Juventus karena cinta saya untuk klub ini dan karena saya percaya pada tim muda ini," kata Allegri.

Akan menyenangkan melatih para pemain ini, tetapi kami juga harus menang. Itu yang paling penting," lanjut Allegri seperti dilansir Tribal Football, Rabu 28 Juli 2021.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pelatih berusia 53 tahun itu menolak pindah ke Real Madrid pada 2018, jadi itu adalah kedua kalinya Allegri menolak Florentino Perez. Allegri mengaku sangat tertarik untuk kembali melatih Juventus.

“Saya merasa senang. Saya memiliki semua pemain muda sejauh ini, pemain bagus yang melakukannya dengan baik pada hari Sabtu di pertandingan persahabatan pertama musim panas," lanjut pria Italia itu.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

“Para pemain tim utama akan kembali, mereka semua akan tersedia mulai tengah pekan ini. Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan masa lalu, kita harus fokus pada masa depan," tegasnya.

“Saya berterima kasih kepada klub lain yang telah mengajukan tawaran kepada saya, tetapi saya bangun di pagi hari dan menelepon Andrea [Agnelli], memintanya untuk bertemu."

“Saya bersyukur dia mengizinkan saya untuk kembali melatih dan menang, itu yang paling penting. Saya menonton banyak pertandingan selama waktu istirahat saya, terutama di akhir tahun kedua."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya